KSATRIA BAJA HITAM YANG KURANG BERUNTUNG



   yuhhuuuu anak 90an mana nih suaranya ... kalo ngomongin tontonan hari minggu waktu kecil kita pasti gak bakalan lupa sama namanya ksatria baja hitam ,yups .
    si manusia yang punya kostum belalang bersempak kalo gesper nya dipencet tengahnya, dia merupakan jagoan dan musuhnya bukan cuma manusia tapi monster . setiap minggu monster dateng buat ngancurin doi aja . tapi si belalang ini jarang kalah , padahal gua liat dia gak pernah latian silat atau apapun. tapi pemkot sekitar cepat bertindak juga padahal tiap minggu monster dateng ke kotanya ngancurin fasilitas-fasilitas dikotanya eh minggu depannya udah rapi lagi,, harusnya pemkot jakarta juga gini nih kaya pemkot di film baja hitam.

si belalang ini punya motor , motornya gak ada klakson adanya tombol rudal , untungya si baja hitam ini adanya dijepang yang bocah bocahnya jarang main keluar terus mainin motor orang, lah coba kalo dia di indonesia di ciledug dah, yang ada tuh motor dipencet tombol rudalnya sama bocah bocah disini. jadi si baja hitam eenggak enak ,coba gimana pas lu pake kostum itu terus kebelet Buang aer besar ,  , ribett ...

tapi gua suka ngeliat dia kalo abis ngancurin musuhnya ,dia pasti buang muka kalo abis ngerudal. cool.
gua juga pernah gaya begitu pas gua gebok orang pake bola .. tapi abis buang muka gua lari sekenceng - kencengnya.
ya ada untungnya juga baja hitam mah musuhnya enggak bisa gede enggak kaya powerranger yah , udah dibunuh musuhnya ehh dia berubah jadi gede ,, musuhnya bukan ngancurin fasilitas doang tapi udah ngancurin rumah warga . lebih canggih lagi pemkotnya mereka ,baru seminggu rumah warga udah bisa lagi ditempatin ,bagus lagi. tepukk tangan buat tim bedah rumahnya di sana. *prokprokprok.

nah dari sini kita dapet pelajaran kan enggak semua yang lu liat keren gak punya masalah sama kekerenanya, jadilah diri kamu dan nikmati hidup yang sudah diberikan jangan engkau sesali anak muda

baik kisanak pergi dulu inget pesannya tadi!

bye








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal - Hal yang diLakuin saat Tidak Bisa Tidur

liburan ke gunung salak