Hal - Hal yang diLakuin saat Tidak Bisa Tidur

waduhhh akhirnya ada ide juga buat artikel. akhir akhir ini gue sering banget susah tidur .kadang karena siangnya kebanyak ngopi dikantor kadang juga mikirin kamu jiaaa.
karena hal itu gua jadi kepikiran apa yang kita lakuin kalo kita susah tidur dimalam hari . banyak banget sih kalo gua .terus pertanyaan apakah sama apa yang gua lakuin dengan Lau semua.??
kita tes yo.

oke langsung aja
apa yang gua lakuin kalo gua susah tidur

1. main Alat musik
  kan tadi gua bilang gua kadang gag bisa tidur karena mikirin ciway cewek .  iya sekedar naksir ,kadang.  misal pas lagi ke minimarket yang sering kita datengin apa namanya deh ? Bodoamart kalo gasalah. misal kita kesitu terus ngeliat perempuan yang kalo lu liat kaya pengen lu miliki gitu.. nah kadang gua jadi gag bisa tdur deh tuh . nah malemnya gua kadang bikin lirik kadang gonjrang ginjreng nyanyikan Lagu alexa - wajahmu mengalihkan duniaku. pas banget ga tuh.. sama ga kaya Lau pada nih ??

.. okeey okeey kalo belom sama ,kita coba sama yg nomer

2.  Mainan Laptop.
yang nomer dua ini kadang pengaruh gag bisa tidur juga sih .soalnya kadang kalo udah didepan laptop yang tadinya ngantuk malah jadi enggak.. benul apa betul ?
tapi kadang juga karna gag bisa tdiur jadi mainan laptop dengan posisi  tengkurep , beeeeuh nyaman.

waduh kayanya ada lagi nih
yang ke

3.  Ngemil
yang ini kesukaan sih . tempat tinggal gua tuh asyik deket warung dan  minimarket 24 jam asal gua gag bisa tidur gua ke warung ucok beli snack . nah gua saranin lu basa basi ke ucok atau lu berteman sama si ucok nih . lu pasti dilayanin pertama kalo udah deket.

gimana ?m masa yang ini lu gag pernah lakuin si?

4. ajak temen ke warkop
kalo ini sih harus punya temen yang bisa diajak begadang yaa .kalo kalian masih sekolah ,jangan coba coba begadang kalo  besoknya enggak libur.
ngobrol itu enaknya pas malem gini nih .sepii di warkop dijalanan jadi bisa asyik ngobrolnya.. siapa tau temen lu lunya ide ide bagus..

5. membaca buku
ini si  jaraang banget heheh apalagi buku buku pelajaran .

6. internetan ampe puyeng

hah ini sih kebanyakan gag gunanya (kalo gua) ..usahakan internetan yang positif yaa jangan buka youtubr kontennya Nyinyir ,instagram nyinyir , twitter mmm twitter banyak bercanda nya juga sih ..yang paling gua suka @handokotjung dan @seterahdeh .banyak lagi.

waaaaaah sebenrnya masih ada lagi mungkin .cuma ini yang sering gua lakuin .hmmm gimana ada yang sama atau enggak sama kalian kalo kalian pada enggak bisa tidur ?

.pesan gua sih kalo kalian tidak bisa tidur dimalam hari lakuin hal positif saja.
seperti mencari refrensi tulisan, ngerjain skripsi , dan hal positif lainnya.

jadi gitu..
semoga bermanfaat ya .

salam absurd

penulis
@abysurdum
#Maindoloe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KSATRIA BAJA HITAM YANG KURANG BERUNTUNG

liburan ke gunung salak