ikut jadi bagian sejarahnya 1 dekade pee wee gaskins

  
1dekade PEE WEE GASKINS

               assalamualaikum ,ngomongin masa muda paling seru sih pasti nonton gigs ya, nah kali ini gua berkesempatan menjadi bagian sejarah band ini karena sudah menonton mereka di umur band ke 10 nya, ya kali ini gua pengen sedikit bahas band kesukaan gua semnejak duduk di kelas 1 sma , ya itu PEE WEE GASKINS , band raja pensi ini udah 10 tahun loh di tahun 2017 ini , band yang terdiri dari SANSAN ( vocal/guitar ) , DOCHI ( bass/vocal ) , OMO ( keyboard / vocal ) , ALDI ( DRUM ) , Dan AYI ( GUITAR ) . Mereka adalah band poppunk pertama yang gua dengerin setelah gua melewati masa masa melayu melayu. baru aja semalem gua tonton band mereka di Camden BAR di daerah gandaria jakarta selatan, dalam rangak 10 tahun / 1 dekade mereka berkiprah diindusttri musik indie, wuhhh keren abizzzz .

di acara ini disponsorin oleh sampoerna dan camdenbar tentunya ,serta di ramein sama band-band canggih musiknya bisa bikin lu angguk angguk kepala,nahh bete kan lo DORK kalo ga nonton ini, mmm emanga  ada siapa aja yah ? nih gua kasih tau , acara 1DEKADEPWG ini di meriahin sama GHO$$ behh lagunya bikin lu melayang melayang , ada summerline ,ada SUNRISE !!! juga band ini nih yang menurut gua bakalan jadi raja pensi selanjutnya .musiknya yang banyak lirik patah hatinya ,pas banget buat anak muda yang sering di bikin patahhati ama cewek yang kita taksir , lanjut deh kalo lu mau tau cari aja diyoutube. okey
Ada dua lagi tapi gua gag sempet liat mereka perform  jadi gua ga tau deh.

 nahkan gimana gag seru tuh band yang meriahin aja kecee keece, gua nyesel juga sih karena gua pulang duluan sebelum pestanya bubar ,

dan ada cerita sedikit di acara ini dochi ternyata lama loh gak latihan sama pee wee gaskins , karena sibuk mungkin ya ,soalnya istri nya sedang mengandung Anak Pertamanya , wihh semoga dilancarin nanti proses bersalinnya ya buat istrinya bang !lah gua ngomong ama siapa deh .. lanjut lagi dochi walaupun gak latihan sebelumnya, dia bilang " gua gak latihan loh tapi gua hafal banget mainnya,ini berarti pee wee udah di darah gua men" hahha bisaaa aeeee.

Mmmmm gua cukup bangga sih band kesukaan kita langgeng gini , kita bisa nikmatin karyanya nikmati euforianya di gigs .

menurut gua pecahnya pas mereka bawain lagu TERIAK SERENTAK, ini lagu tentang ngajarin kita supaya kita jangan berpecah belah karan teriak serentak yang bikin kita bisa maju bersama ... gituu sih kayanya,

kenapa gua suka mereka alesannya adalah lagu mereka menggunakan lirik lirik yang gag biasanya dipake band poppunk lainnya , dan lagunya yang power pop kaya ngasih gue kekutan disetiap harinya hahha ,

mmm udah kali ya gag banyak banyak deh segini dulu guys ,, Semoga band ini maju dan karya raya heheh 

salam absurdum !!!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal - Hal yang diLakuin saat Tidak Bisa Tidur

KSATRIA BAJA HITAM YANG KURANG BERUNTUNG

liburan ke gunung salak