Banda Neira - dari merdunya karya mereka #menurutgue


BANDA NEIRA
 
Selamat sore dum ! , nah kali ini gua pengen ceritain band folk indonesia yang yaaa cukup fenomenal sekali ,mmm.
  
  jadi banda neira terdiri sebenernya kaya duo gituh, tapi ya mereka tetep keukeuh loh gak mau dibilang duo , tapi  maunya dipanggil band.
personilnya ada mas Ananda badudu dan Rara Sekar.

awalnya band ini dibentuk karena keisengan mereka berdua dan tidak sengaja , seperti yang dikatakan mas ananda di interview di channel youtubenya
 

yang jadi sedih adalah mereka akhirnya harus membubarkan band mereka setelah vakum 10 bulan akhirnya mereka memutuskan harus membubarkan projectnya. mungkin banyak pendengar mereka yang kecewa karena mereka bubar ,padahal pendengar makin bertambah dikala mereka vakum . termasuk gua :( .
lagunya yang membuat gua suka band ini adalah berjudul "sampai jadi debu" , lagu yang nyentuhh banget di hati , bercerita tentang dua pasangan yang menjalin hubungan dengan saling melindungi sampai akhirnya mereka berjanji akan sehidup semati sampai jadi debu.... kalian bisa cek sendiri lagunya.

ananda badudu dan rara sekar
sampai sekarang mereka belum menjelaskan kenapa mereka harus bubar . apa karena mereka putus ?? kita ga tau sih.

lagu-lagu mereka bisa dibilang paling romantis dikuping gua , karena lagu yang jujur dan liriknya sangat jujur dan lirikal banget.

mereka udah buat 2 album , album pertama "berjalan lebih jauh " dan album kedua berjudul " yang patah tumbuh yang hilang berganti".

harapan - harapan para pendengar sekarang adalah mereka harus reuni dan menghibur kami diatas panggung.

nah itu tadi #menurutgue .

salam absurd !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal - Hal yang diLakuin saat Tidak Bisa Tidur

KSATRIA BAJA HITAM YANG KURANG BERUNTUNG

liburan ke gunung salak